Permuda Tirta Intan Garut Rapat Peningkatan Kualitas Pelayanan


Partnerbhayangkara-Garut–
Perumdam Air Minum Tirta Intan Garut melakasanakan rapat penting dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Rapat tersebut dipimpin Direktur Teknis (Dirtek), Ugun Wiguna, pada Senin (7/10/ 2024)


Adapun materi pembahasan dalam rapat tersebut, diantaranya :


1. Evaluasi dan Monitoring Program, ugun, menginstruksikan untuk meninjau program-program yang sedang berjalan untuk memastikan progres dan implementasi yang tepat, seperti perbaikan infrastruktur/Penggantian jaringan pipa tua harus segera diselesaikan, begitupun pemeliharaan rutin Instalasi, baik produksi maupun distribusi harus dilakukan dan dilaporkan secara berkala, juga monitoring kualitas air secara real time.


2. Penurunan Non-Revenue Water (NRW) pun ditekankan oleh ugun, Kita harus menempatkan prioritas tinggi pada upaya penurunan NRW agar kontinuitas distribusi air tetap terjaga.


3. Pemasangan Air Valve: Untuk menghindari masuknya udara pada sambungan pelanggan, PDAM akan mempercepat pemasangan air valve di wilayah layanannya.


4. Inventarisasi Wilayah yang Tidak Teraliri Air. Wilayah-wilayah yang mengalami kekurangan air akan diinventarisasi secara menyeluruh, dengan rencana penyelesaian segera setelahnya, dimana Debit air produksi di musim kemarau mengalami penurunan 7%, begitupun debit air terdistribusikan mengalami penuruanan sebanyak 5%.


Rapat ini dihadiri Kabag dan Kasubag Persencanaan dan Litbag, Kabag dan Kasubag Prodist dan seluruh Kasi Teknik.


Direktur Teknik, Ugun Wiguna diakhir pembahasan mengharapkan semua bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan menekankan kinerja berbasis waktu, dimana setiap pegawai teknis dapat menyelesaikan tugas sesuai tenggat waktu yang ditentukan.


"Guna memastikan pelayanan yang cepat dan efisien juga senantiasa membangun komunikasi positif dengan pelanggan," ucapnya.


(Red)

أحدث أقدم


Home ADS 2