Resmi Daftar ke KPU, Helmi dan Yudi Didukung 4 Parpol


Partnerbhayangkara-Garut –
Diikuti para pendukungnya, dr. Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat, resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Garut untuk maju di Pilkada. Selasa (27/8/2024).


“Alhamdulillah diiringi oleh para pendukung dengan adat sunda, kemudian kita masuk diawali dengan menunggangi domba Garut, ini merupakan kesenian dan budaya Kabupaten Garut,” Ujar Helmi Budiman saat diwawancari sejumlah wartawan.


Menurut Helmi, pendaftaraanya bersama Yudi di KPU diterima dengan baik untuk maju di Pilkada Garut.


“Alhamdulillah juga kami diterima dengan baik tadi oleh KPU, berkas sudah kami serahkan dan diterima oleh KPU, tentu kami berkomitmen menjaga agar Pilkada ini bisa berjalan dengan damai, aman, tentram, jujur dan adil,” ujar Helmi


Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan dukungan untuk maju menjadi calon bupati Garut, meskipun hanya dari 4 partai politik.


Helmi bersyukur, pencalonannya didukung oleh 4 partai politik untuk maju menjadi calon Bupati Garut.


“Saya bersyukur mendapatkan dukungan dari PKS, dari PPP, kemudian PSI dan juga Perindo, inilah yang perlu kita syukuri dan tentu kami insyaa Allah bekerja tidak akan mengecewakan partai pendukung, dan mudah-mudahan juga kami tidak mengecewakan masyarakat Garut secara umum,” ungkapnya.


(Red)

أحدث أقدم


Home ADS 2