Momen HUT RI ke-79, Pemuda Pancasila Pameungpeuk Berikan Santunan untuk Anak Yatim


Partnerbayangkaara-Garut -
Bertepatan dengan HUT RI yang ke 79 Ormas Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk yang di Ketuai oleh Elsa Wiganda, M.Si mengisi moment kemerdekaan tersebut dengan membagikan Sembako sebanyak kurang lebih 100 paket untuk di bagikan kepada seluruh anak yatim piatu yang ada di seluruh Desa di lingkungan Kecamatan Pameungpeuk diantaranya ada 3 baru Desa yang tersentuh oleh sembako tersebut,yakni : Desa Jatimulya, Desa Mancagahar dan Desa Pameungpeuk. Sabtu (17/8/24).


Tidak lupa Elsa Wiganda, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ikut berpartisipasi membantu dalam kegiatan pembagian sembako ini.


Saya berharap ormas ataupun OKP yang lainya pun bisa melakukan kegiatan sosial seperti ini karena pada dasarnya harus kita yakini bahwa menyisihkn sebagian rijki kita untuk diberikan kepada yatim piatu itu tidak akan membuat kita jatuh miskin justru allah swt akan menggantinya dengan rijki yang berlipat ganda, pungkasnya.


Semoga tahun Ormas Pemuda Pancasila PAC. Pameungpeuk selalu menjadi garda terdepan dalam melakukan setiap kegiatan sosial dan bisa mengurangi image buruk mengenai Ormas Pemuda Pancasila yang di kategorikan anarkis.


Terpisah Ketua DPW/MOI Jawa Barat, R. Satria Santika mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk.


"Saya ucapkan apresiasi buat Pemuda Pencasila Pameungpeuk, mereka sering melaksanakan baksos maupun santunan. Semoga pemuda Pancasila Pameungpeuk tambah kompak dan solid," ucap Bro Tommy sapaan akrab Ketua DPW/MOI ini.


(Rudi Sanjaya)

أحدث أقدم


Home ADS 2