KPUD Garut Terima Pendaftaran Pasangan Abdusy Syakur dan Putri Karlina


Partnerbhayangkara-Garut-
Abdusy Syakur Amin dan Putri Karlina resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Garut ke KPUD Kabupaten Garut, pada hari kedua jadwal pendaftaran, Rabu (28/8/2024).


Pasangan ini diikuti ribuan masa pendukung dari 11 Partai Koalisi (Partai Golkar, Gerinda, PKB, PAN, PDIP, Demokrat, Nasdem, Partai non parlemen, Hanura, PBB, Partai Gelora, Partai Umat dan Partai Buruh). Pendaftaran yang dilakukan pasangan Abdusy Syakur dan Putri Karlina diterima langsung dan disambut baik oleh Ketua KPU Garut Dian Hassanudin.


Dalam keterangan persnya, Abdusy Syakur menyampaikan rasa optimis akan akan memenangan Pemilukada Kabupaten Garut sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut.


”Alhamdulillah kami berangkat mendaftar hari ini ke KPU Garut beserta rombongan koalisi pendukung yang mempunyai kursi di parlemen 36 kursi, kami optimis dengan dukungan penuh mayoritas partai yang ada di Kabupaten Garut secara tegas mendukung pasangan kami, adapun program-program unggulan kami hanya semata-mata ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Garut dari berbagai sektor,”ujar Syakur


Terpisah, Ketua KPUD Garut Dian Hassanudin menerangkan, bahwa pihaknya telah menerima dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut.


”Kemarin dan hari ini genap kami menerima dua Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Garut yang memberikan dokumen pendaftaran untuk kami verifikasi dan kami periksa secara teliti tidak mengalami kekurangan berkas, sehingga semua rangkaian agenda sesuai dengan rencana, adapun rancangan selanjutnya untuk pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan setelah verifikasi berkas ini, kemungkinan besar besok di hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran dimungkinkan tidak ada lagi pendaftaran karena partai pengusung hampir semua sudah memberikan dukung kepada pasangan masing-masing.” jelas Hasanuddin.


(Rasya)

أحدث أقدم


Home ADS 2