Puluhan Wartawan Unjuk Rasa Tuntut PWI Gelar KLB untuk Akhiri Kekisruhan


Partnerbhatangkara-Jakarta -
Sejumlah wartawan yang mengaku anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan unjuk rasa, di gedung Dewan Pers, Selasa, (23/7/2024).


Aksi demo tersebut diduga akibat kelakuan bejat dedengkot koruptor pengurus PWI pusat, Hendry Ch Bangun, Sayid Iskandarsyah, Muhammad Ihsan, Syarif Hidayatullah, yang berbuntut pada gerakan arus bawah PWI sendiri yang menuntut diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PWI. 


"Persoalan internal PWI silahkan diselesaikan oleh mereka sendiri. Namun perilaku kriminal mengkorupsi uang rakyat yang dilakukan oleh oknum pengurus pusat PWI, Hendry Ch Bangun, Sayid Iskandarsyah, Muhammad Ihsan, Syarif Hidayatullah, dan kroni lainnya di organisasi itu, harus segera diproses hingga tuntas oleh aparat penegak hukum. Para komisioner Dewan Pers juga harus diperiksa karena mereka diduga kuat menjadi backing para dedengkot koruptor uang rakyat itu dalam melakukan aksi bejatnya. Kita perlu membersihkan dunia pers Indonesia dari sifat tamak, rakus, dan hedon yang mendorong para jurnalis melakukan tindak kriminal menggelapkan uang rakyat!.


(Red)

أحدث أقدم


Home ADS 2