Diduga Punya Masalah, Kabid PUPR Garut Jarang Ngantor


Partnerbhayangkara-Garut-
Kepala Bidang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut, disinyalir sering mangkir kerja. Hal itu diungkapkan Ketua DPW MOI Jawa Barat, R. Satria Santika kepada wartawan, Selasa (25/6/24). 


Menurut Bro Tommy sapaan akrab Ketua DPW MOI Jabar ini mengatakan, bahwa Kabid PUPR Garut, Dadan sangat sulit ditemui lantaran jarang masuk kantor.


"Kabid Dadan emang susah ditemui pokonya banyak yang ngomong bukan hanya dari kalangan media saja tapi juga dari para pengusaha, tau ngumpet atau diumpetin, yang jelas susah ketemu," ujar Tommy.


Idealnya, kata Tommy, seorang pejabat seharusnya memberikan pelayanan terbaik dan membuka ruang komunikasi dengan berbagai pihak.


"Kalau dia susah ditemui bagaimana suatu persoalan bisa terkomunikasikan, harusnya terbuka dan layani dengan baik siapapun dan dari pihak manapun, orang yang pengen nemui dia berarti punya kepentingan,"tegasnya


Karena itu, Tommy meminta Pj. Bupati Garut dan Sekda Kabupaten Garut agar segera mengevaluasi kinerja Kabid PUPR.


"Kinerjanya harus dievaluasi, bila perlu beri tindakan tegas, jangan sampai muncul imej buruk dimata masyarakat. Maka dalam hal ini Bapak Pj Bupati dan juga Sekda perlu segera bertindak," ujarnya.


Tommy menduga sering mangkirnya Kabid Dadan karena banyak permasalahan khususnya berkaitan dengan paket proyek.

"Saya denger rumor bahwa Kabid Dadan ada masalah, biasalah soal proyek bahkan kabarnya dia diperiksa APH tapi informasi ini masih kita telusuri," ungkapnya.


(Red)

أحدث أقدم


Home ADS 2