Kapolsek Cisurupan Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Ketupat Lodaya 2024L


Partnerbhayangkara-Garut-
Kapolsek Cisurupan memimpin Apel Gabungan dalam rangka Persiapan Pengamanan Oprasi Ketupat Lodaya 2024, di Wilayah hukum Polsek Cisurupan, Simpang 3 Alun-alun, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Kamis (4/4/24), pukul 08.00 WIB.


Kegiatan apel gabungan dihadiri dan dilaksanakan oleh Kapolsek Cisurupan dan anggota, Danramil Cisurupan dan anggota, Kasi Trantrib Kecamatan Cisurupan, Dishub, Grib Jaya dan Saka Bhayangkara.


Kapolsek Cisurupan, Iptu Asep Saepudin SH mengatakan, apel gabungan dilaksankan dalam rangka persiapan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024.


Dalam kesempatan itu, Iptu Asep memberikan arahan tentang persiapan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah hukum Polsek Cisurupan. Ia menekankan agar pengamanan oprasi kemanusiaan ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


Iptu Asep menghimbau kepada anggota yang terlibat pengamanan harus selalu siap terutama pada hari pertama pengamanan akan dilaksanakan pengecekan oleh pimpinan.


Selain itu, Iptu Asep mengingatkan kepada para anggota agar menghimbau warga untuk antisipasi musim penghujan dan meminimalisir potensi bencana alam dengan saling mengingatkan serta memberikan himbauan - himbauan kepada warga masyarakat.


"Jaga kekompakan, sinergitas dengan unsur yang lain dan selalu menjaga kondisi kesehatan kepada seluruh anggota terutama pada saat menjalankan tugas", ujar Iptu Asep kepada peserta apel.


(Red)

أحدث أقدم


Home ADS 2