Sonia Sugian Bantu Warga yang Kesulitan Air di Desa Cinanjung


Partnerbhayangkara-Sumedang-
Sonia Sugian S.H.,M.H.,M.Tr.IP, salah satu Calon Legistatip ( Celeg ) Kabupaten Sumedang dari partai Golkar dengan nomor urut satu, datang bersilatirahmi kepada warga Dusun Mumunggang Desa Cinanjung Kecamatan Tanjungsari kabupaten Sumedang Jawa Barat untuk membantu meringankan beban warga yang lagi kesulitan. kamis (8/2/2024).

 

Dalam kunjungan Silaturahminya Sonia Sugian kepada Media mengungkapkan", dirinya merasa terpanggil mendengar informasi akan kondisi warga yang memprihatinkan karena  tidak adanya sarana air bersih yang sudah lama tidak mengalir ke rumah karena tidak terbayar, menurutnya air bersih sangat di pandang penting untuk sarana kebutuhan Mandi nyuci berwudhu dan lain sebagainya,  oleh sebab itu Sonia langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung ke rumah warga dengan memberikan bantuan langsung untuk melunasi tunggakan pembayaran Air yang selama ini tertunda. ucapnya.

 

Sonia pun berharap dengan kehadiran dirinya sedikit bisa membantu beban warga yang lagi kesulitan dan menjadi solusi untuk mengatasi masalah ini. Dia juga berharap pemerintah setempat dapat bekerja sama membantu warga nya yang lagi kondisi terpuruk.ucapnya.


Selain itu Dalam silaturahminya, Sonia menyampai Visi misi dan tujuan serta mohon Do,a restu kepada yang hadir dalam kesempatan itu bahwa dirinya akan maju di pemilihan Legislaip (PILEG) 14 Februari 2024 yang tinggal hitungan hari lagi, Sonia berjanji jikalau dirinya di beri kepercayaan oleh Masyarakat dan Alloh Meridhoinya , beliau akan membaktikan dirinya kepada warga sumedang khusnya dapil 6 yang berada di empat kecamatan , yakni kecamatan Tanjungsari kecamatan Sukasari kecamatan pamulihan dan kecamatan rancakalong", pungkasnya.


sementara di tempat terpisah Rahman warga Mumunggang Desa Cinanjung kecamatan Tanjungsari kabupaten Sumedang jawa barat kepada Media menyampaikan ", dirinya merasa bersukur kepada Alloh Swt dan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Ibu Sonia yang mana telah membantu meringankan beban keluarganya . dan berharap apa yang telah di berikan menjadi amal ibadah dan apa yang beliau Cita citakan di kabul oleh Alloh Swt.pungkasnya.


(Nsh/Dody)

أحدث أقدم


Home ADS 2