Geger, Penemuan Mayat di Halaman SDN Simpeureum Dua Kecamatan Cigasong


Partnerbhayangkara-Majalengka-
Warga Cigasong digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Simpeureum 2, Desa Simpeurem, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (28/01/2024 ).


Diketahui sosok mayat pria itu berprofesi sebagai peminjaman uang (rentenir ) yang diduga menjadi korban pembunuhan, karena terdapat luka sayatan dibagian wajah dan lengan.


Menurut Kasat Reskrim.Polres Majalengka, AKP Tito Witular, ditemukannya mayat tersebut oleh Warga setelah melakukan sholat subuh 


"Saya mendapatkan impormasi itu, pada pukul 05.00 WIB, begitu mendapatkan impormasi tim dari Polsek langsung mengamankan lokasi serta tim dari Polres langsung terjun ke lokasi untuk melakukan identifikasi kepada korban, " Ungkap Kasat Reskrim Tito kepada Awak media ditempat kejadian.


Dikatakan Tito, korban mengalami luka sayatan pada bagian wajah dan lengan. Terkait motif dan penyebabnya, Satreskrim polres Majalengka masih melakukan pendalaman.


"Penyebab dan pelakunya masih kita dalami, "Katanya.


Tito menjelaskan, korban merupakan warga asal desa kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, yang berprofesi sebagai rentenir.


"Identitas korban sudah diketahui berinisial PN warga Kadipaten, Pekerjaannya sebagai Peminjaman uang ( Rentenir), pihak keluarga juga sudah mengetahui, "Jelasnya.


Dari hasil olah tempat kejadian perkara ( TKP ) polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian.


"Barang bukti yang kita amankan pakaian korban, helm, sandal milik korban dan sebotol air mineral, "Ucap Kasatreskrim AKP Tito 


Sementara itu, tim petugas kepolisian telah mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Majalengka, guna penyelidikan lebih lanjut, "Tutupnya.

 ( Anto )

أحدث أقدم


Home ADS 2