Upacara Welcome dan Farewell Parade Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Ucapkan Terima Kasih kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono


Partnerbhayangkara-Garut -
Polres Garut lakukan Upacara Welcome dan Farewell Parade Kapolres Garut di Mako Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204 Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut pada Kamis (5/1) pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., MM., CPHR, para Kabag, para Kasat, Anjak, para Kasi, para Kapolsek, para Perwira, anggota Polri, dan ASN Polres Garut.

AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., memberikan sambutannya sebagai Kapolres Garut periode baru, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wirdhanyo Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si serta seluruh personil Polres Garut.

"Kami akan melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., dengan baik dan tidak lupa kami ucapkan selamat atas jabatan barunya semoga terus diberikan kesehatan" ucapnya dalam menutup sambutan.

Selanjutnya AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., juga memberikan sambutan. Beliau menyampaikan ucapan terima kasib atas penyambutan dan pelepasan Kapolres Garut yang telah dapat dilaksanakan dengan lancar, dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres Garut atas kinerja pada periode kepemimpinannya.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon do'a restu kepada rekan kami keluarga besar Polres Garut dan mohon maaf sebesar-besarnya serta untuk kedepannya semoga kita semua terus diberi kesehatan dan kebarokahan dalam melaksanakan tugas" tuturnya dalam menutup sambutannya.


(Iwan Jae/hm)

أحدث أقدم


Home ADS 2