Kapolsek Cisompet Laksanakan Jumat Curhat di Kantor MUI Cisompet


Partnerbhayangkara-Garut-
Bertempat di Aula Kantor MUI Kecamatan Cisompet, telah melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Ngaiung Kamtibmas, Jum'at (9/12/22), pukul 11.00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan Kapolsek Cisompet dan turtut dihadiri, Camat Cisompet, Ketua MUI Kecamatan Cisompet,  Sekmat Cisompet, Babinsa, Kanit Intelkam, Para Kepala Desa, Para Kasi Kecamatan Cisompet, Pendamping TKSK dan Pendamping PKH.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cisompet, Iptu Hilman Nugraha,SH menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya program Jum'at Curhat, intinya agar semua keluhan atau problem warga masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat oleh Polsek Cisompet serta kritik saran masukan masyarakat terhadap Polri untuk perbaikan menjadi tujuan bersama karena Polri adalah milik warga masyarakat.

"Apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap Polri dengan program Jum'at Curhat untuk menjadikan Polri lebih baik kedepannya dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas", ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada pemerintah setempat untuk senantiasa proaktif dan bersinergi.

"Dimohon kepada jajaran kepala desa tetap solid dan sinergi terkait dengan program Bapak Kapolres,  yaitu Jum'at Curhat, dimana setiap perkembangan situasi di wilayahnya selalu bisa disampaikan ke Pihak Polsek Cisompet atau melalui Babinkamtibmas atau langsung nomor Kontak Kapolsek atau Para Kanit", imbuhnya

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.


(Rudi Sanjaya/hm)

أحدث أقدم


Home ADS 2