Jelang Pergantian Tahun Baru 2023, Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk Berpartisipasi Tertibkan Lalin


Partnerbhayangkara-Garut-
Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk MPC Kabupaten Garut membantu pengamanan dalam rangka pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, di wilayah Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Sabtu (31/12/22).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban bersama dengan aparat keamanan (TNI/Polr) dan unsur Pemerintahan Kecamatan Pameungpeuk.

Ketua PAC Pameungpeuk Elsa Wiganda, M.Pd.,M.Si mengatakan, keterlibatannya dalam menjaga keamanan dan mengatur lalu lintas merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila terhadap lingkungannya.

"Kita ikut serta mengamankan kelancaran Lalin dan keamanan. Mudah-mudahan kedepannya kita lebih bersinergi dengan pemerintah supaya nama baik PP di Pamengpeuk lebih kearah agamis dan sosialis", ujar Elsa.

Senada dengan Ketua PAC, Dan Unit PAC Pameungpeuk, Asep Herdiana, yang akrab dipanggil Ace Garsel mengatakan, bahwa sekitar 180 anggota aktif dikerahkan untuk membantu pihak keamanan dalam menjaga kondusifitas di wilayah Pameungpeung menjelang pergantian tahun.


(Rudi Sanjaya)

أحدث أقدم


Home ADS 2