Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Lakukan Patroli Rutin


Partnerbhayangkara-Garut -
Dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Polsek Tarogong Kaler Polres Garut lakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Polres Garut pada Senin (28/11) pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Tarogong Kaler Polres Garut AIPTU Saryanto, S.H., dan BRIPKA Cecep Robi Alamsyah, S.H., di 2 lokasi yaitu Jalan Rancabango dan Jalan Ibrahim Adjie.

Dalam kegiatannya, dilakukan pengantisipasian Rawan C3 (penCurian dengan kekerasan, penCurian dengan pemberatan, dan penCurian motor) serta memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli secara bergantian tersebut, diharakan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., menyampaikan melalui anggota piket Polsek Tarogong Kaler Polres Garut mengatakan "Bilamana ada orang yang dicurigai untuk segera dilakukan pemeriksaan dan dimintai identitas serta berkoordinasi dengan anggota Kepolisian yang melaksanakan tugas. Selain itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menyimpan kendaraan tanpa pengaman".

Selanjutnya, anggota piket Polsek Tarogong Kaler Polres Garut memberikan arahan kepada petugas objek wisata agar melakukan pengawasan yang ketat terhadap pengunjung.


(Humas Polres Garut)

أحدث أقدم


Home ADS 2