Polsek Garut Kota Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Partnerbhayangkara-Garut -


Polsek Garut Kota melakukan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas padat rawan sore demi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Rabu (16/11/2022) pukul 04.00 WIB.

Pengaturan Lalin dilaksanakan di sejumlah titik, yakni di Pos Sp3 Gedung Jangkung, Pos Sp4 Sukadana, SD Kota Kulon, dan Sp3 Ciledug Karacak. Hal itu dilakukan guna mengurangi kepadatan lalu lintas sore hari yang terjadi setiap harinya karena rawan sore hari berakhirnya aktifitas pekerjaan masyarakat.

Kegiatan itu pimpin oleh Kapolsek Garut Kota AKP Cucu Wijaya selaku Perwira Pengendali, beserta unit Lalu Lintas Polsek Garut Kota AIPTU Agus Sukandi, AIPTU Ajang Sukanda, dan BRIPKA Novi Kusdinar.

Adapun dalam pelaksanaannya, Polsek Garut Kota lakukan pengaturan lalu lintas pos rawan padat arus, penguraian kemacetan, rekayasa arus lalu lintas bila diperlukan untuk penguraian situasi arus yang menyebabkan kepadayan, dan memberikan teguran lisan kepada para pelanggar lalu lintas yang terlihat.

Selain itu, Polsek Garut Kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kembali menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


(Ida Parida/hm)

أحدث أقدم


Home ADS 2