Polsek Cikelet Giat Jum'at Curhat dan Silaturahmi dengan Jemaah Mesjid Albarokah


Partnerbhayangkara-Garut-
Jajaran Anggota Polsek Cikelet melaksanakan program Jum'at Curhat dan bersilaturahmi dengan jemaah Mesjid Albarokah, di Mesjid Albarokah, Desa Cijambe, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Jumat (25/11/22), pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Cikelet, Iptu Usep Heryaman, S.IP,S.PdI, menjelaskan, bahwa program Jumat Curhat Kepolisian Sektor Cikelet untuk bersilaturrahmi dengan jemaah mesjid tentang pelayanan Polri dan gangguan Kamtibmas.

"Jum'at Curhat tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat tentang keluhan keluhan masyarakat tentang pelayanan Polri dan gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarat dengan keterbukaan, Polsek Cikelet siap melayani masyarakat dengan baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", ungkap Kapolsek.

"Adanya Anggota Polri yang perbuatannya tidak terpuji adalah merupakan sebagian oknum yang merusak citra Polri dan masih banyak anggota Polri yang baik dengan program ini mari kita kerjasama menjaga Kamtibmas dengn baik di wilayah hukum Polsek Cikelet", sambung Kapolsek.

Selain Kapolsek, kegiatan itu juga dihadiri Kanit Sabhara Polsek Cikelet, Kanit bimmas polsek Cikelet, Aiptu Zainul,aiptu Sutaji, Babinsa Desa Cijambe dan para tokoh agama dan masyarakat dan pemuda, Pengurus DKM Mesjid Albarokah dan MUI Desa Cijambe.


(Rudi Sanjaya/hm)

أحدث أقدم


Home ADS 2