Kapolres Garut Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Jajaran Polres Garut


Partnerbhayangkara-Garut-
Polres Garut melaksanakan upacara serah terima jabatan para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Garut, yang berlangsung di Lapang Apel Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Garut, pada Rabu (23/11/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si, yang turut dihadiri para Kabag, para Kapolsek Jajaran, para Kasat, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Garut, serta Bintara Siswa Latja SPN Polda Jabar.

Sementara, jabatan yang diserah terimakan dalam kesempatan itu diantaranya ; Kasat Reskrim Polres Garut  dari AKP Dede Sopiandi, S.IP.  kepada AKP Deni Nurcahyadi, S.I.K., Kasat Polair Polres Garut dari AKP Adnan Muttaqien, S.H. kepada IPTU Anang Sonjaya., Kasiwas Polres Garut dari IPTU Aam Kunaefi, S.IP., kepada IPTU Asep Saepudin, S.H., Kapolsek Wanaraja Polres Garut dari KOMPOL Wawan Setiawan, S.IP., M.pd. kepada AKP Maolana, S.Sos., Kapolsek Limbangan Polres Garut dari AKBP Uus Susilo, S.E.  kepada KOMPOL Remmy Eka Saputra, S.H., M.H., Kapolsek Cikajang Polres Garut dari IPTU Sularto kepada AKP Adnan Muttaqien, S.H., Kapolsek Cibatu Polres Garut dari IPTU Asep Saepudin, S.H.  kepada IPTU Misno., Kapolsek Cibalong Polres Garut dari AKP Saep Balya kepada IPTU Aam Kunaefi, S.IP.

Kapolres Garut sebagai inspektur upacara menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di institusi Polri merupakan hal biasa.

"Mutasi Jabatan merupakan suatu dinamika institusi yang hal tersebut merupakan hal lumrah dalam proses regenerasi untuk memberi perubahan dalam institusi." ungkapnya.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada panitia yang telah melaksanakan penyelenggaraan upacara serah terima jabatan", sambung Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dengan kinerja yang sangat baik dan luar biasa, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan dengan wilayah kerjanya masing-masing, dan meneruskan kinerja yang baik dari pejabat lama serta ciptakan inovasi yang luar biasa.

"Kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Garut semoga di tempat yang barunya selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan serta diberikan kelancaran saat menjalankan tugas." Tandasnya.


(Ida Parida/hm)

أحدث أقدم


Home ADS 2