IKA 88 SMEA NEGERI Baturaja Tutup Arisan 2022 di Pondok Pangkul


Partnerbhayangkara-OKU-
Acara reuni IKA SMEA Negeri Baturaja angkatan 88 tutup tahun sekaligus penutupan arisan berlangsung di Kolam Pemancingan Pondok Pangkul Perumahan Mini Asri Terusan Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, pada Selasa (22/11/2022).

Eno Ruskam selaku ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 88 SMEA Negeri Baturaja menyampaikan, giat reuni ini sudah berjalan 5 tahun. Namun untuk acara arisan sudah berjalan 3 tahun, Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar meski disana-sini tetap ada kurangnya, imbuh Eno.

Juga, sambung Eno, selain dari kegiatan arisan ada tujuan utama kita yaitu agar dapat menjalin hubungan silaturahmi antar keluarga besar IKA 88 SMEA Negeri Baturaja yang mana selama ini memang sudah terjalin, maka dari itulah silaturahmi ini agar terjalin lebih erat lagi.

Perlu juga diketahui bahwa hari ini adalah tahun terakhir arisan kita, namun demikian kita akan tetap melanjutkan arisan ini pada Minggu pertama bulan Januari 2023 seperti yang kita katakan tadi bahwa arisan ini adalah ajang mempererat tali silaturahmi, kalau langsung diputus kita-kita semua akan jarang bertemu satu dengan yang lainnya, karena dengan kesibukan kita masing-masing, jelas Eno. 

Juga kita tadi sudah ada kata mufakat bersama dengan para alumni 88 di Wisata Pondok Pangkul ini bahwa akan mengadakan tour bersama keluarga alumni 88 ke Danau Ranau setelah H+7 tahun baru 2023 mendatang, 

Termasuk akan menyusun agenda kegiatan yang salah satunya untuk mengunjungi guru-guru SMEA Negeri Baturaja dan juga dapat berkunjung kepada guru yang sudah pensiun, dengan harapan kita alumni 88 tidak lupa dengan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada kita dahulu.

Selain itu kita juga akan mengadakan agenda dengan hal-hal yang sifatnya sosial, yang kita ketahui memang sudah ada kegiatan sosial sebelumnya namun belum maksimal, jelas Eno Ruskam.

Di penghujung kata, ketua alumni 88 Eno Ruskam mengajak dan sangat berharap kepada semua alumni 88 SMEA Negeri Baturaja agar dapat bergabung disini, ajaknya.

Perlu diketahui oleh teman-teman yang belum ikut dalam grup IKA 88 SMEA Negeri Baturaja ini pintu masih tetap terbuka lebar untuk dapat bergabung didalamnya, masalah arisan tidak di tekankan harus ikut, yang terpenting kita jaga nilai silaturahminya, tutup Eno.


(Mars)

أحدث أقدم


Home ADS 2