Hidup Itu Harus Berani Untuk Berkarya Mewujudkan Tulisan Yang Tidak Terlihat Menjadi Terlihat


Partnerbhayangkara-Lamongan Jawa Timur-
Di mulai dari detik perdetik kita lalui berjalan dengan media yang mempu mengedepankan sumber informasi tersebut yang tidak terlihat menjadi terlihat Bersama Kuli tinta Senin 14 November 2022 Pukul 01:39 wit. 

Dalam keterangan saya harapan saya mari belajarlah untuk mewujudkan berkarya yang tidak terlihat menjadi terlihat Dalam Menjalankan tugas mengali informasi dari masyarakat menampung inspirasi dari masyarakat menyebarkan informasi untuk masyarakat"Harapan nya. 

Tidak perdulikan getar dari detik perdetik berjalan hingga tidak takut panasnya bumi untuk berkarya mampu untuk mewujudkan cita-cita menjadi jurnalis independen terpercaya"ujarnya.

Belajarlah dari pengalaman karena sejatinya pengalaman itu adalah guru terbaikmu"tandasnya.

hidup adalah perjalanan, Tunjukkan karya mu royalitasmu kejujuran mu, kesopanan mu terhadap sesama dan mampu mewujudkan Berita karya mu yang tidak terlihat menjadi terlihat"Sambung nya. 

Hidup Itu Harus Berani Untuk  Mewujudkan Tulisan Yang Tidak Terlihat Menjadi Terlihat, Tunjukkan bahwa kita mampu menunjukkan satu karya mu yang mampu menuntun dijalan kesuksesan mu di hari kelak"pungkas nya. 



Sumber ANDIKPRASTYO.S AG

أحدث أقدم


Home ADS 2