Dandim 0610/Sumedang Diserang Kapolres Sumedang, Ternyata Kejutan


Partnerbhayangkara-Sumedang-
Tanggal 9 November 2022 ternyata menjadi hari istimewa bagi Pria tampan dan gagah jebolan Akademi Militer tahun 2001 yaitu Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti. Hari ini, menandai usianya yang ke-44.

Bahkan,Kapolres Sumedang bersama pejabat Polres Sumedang memberikan kejutan dengan memberikan Kue ulang tahun lengkap dengan lilin bertuliskan angka 44.Rabu tengah malam (09/11/2022).

Makin istimewa dan seru, kue ulang tahun tersebut diserahkan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama para pejabat Polres Sumedang  yang mendatangi rumah dinas Dandim di kompleks Kodim 0610/Sumedang pada tengah malam.Dandim pun terlihat terkejut dan kaget karena tengah malam diserang oleh kapolres dan anggota dari kodim,kapolres bersama Kasdim mengetuk pintu rumah Dandim,ketika keluar langsung disambut dengan ucapan selamat ulang tahun dan diiringi musik,dan kemudian rona bahagia terpancar dari wajah dandim.

Kapolres mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.Surprise tersebut juga sebagai bukti rasa solidaritas Kami untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri khusus nya diwilayah Kabupaten Sumedang.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Dandim 0610/Sumedang. Semoga Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti  menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres Sumedang berserta jajaran pejabat utama Polres Sumedang dan kepada pejabat Kodim 0610/Sumedang dan perwakilan anggota Kodim yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Mungkin ini acara surprise yang betul betul mengejutkan saya, “ucapnya sembari tertawa.

Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Sumedang tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tutur Dandim.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue, dan pemberian ucapan selamat kepada Komandan Kodim.


(pendim)

أحدث أقدم


Home ADS 2