Pote Leba-Hariyanto Bersama 20.000 Relawan Siap Menangkan Paslon SIAGA di Sumba Barat


Partnerbhayangkara-Sumba Barat-
Direktur Eksekutif Pemenangan SIAGA NTT DR. Ardiansyah Setiawan didampingi Bapak Timo penasehat relawan SIAGA Sumba Barat silahturahmi dengan tokoh politik Sumba Barat Julianus Pote Leba mantan Bupati Sumba Barat dan Catur Hariyanto Wakil Ketua PKB, Sabtu 19 Oktober 2024.


Pertemuan silahturahmi tersebut berlangsung di kediaman Julianus Pote Leba dihadiri tokoh politik dan sejumlah simpatisan SIAGA Sumba Barat.


Agenda yang dibahas antara lain menjalin kesepakatan, Sinkronisasi partai dan relawan bersatu memenangkan Paslon Nomor Urut 3 Paket SIAGA Simon Petrus Kamlasi -Adrianus Garu.


Dalam pertemuan tersebut juga membahas rencana pelaksanaaan Kampanyae Paket SIAGA diwilayah Kabupaten Sumba Barat dengan menghadirkan ± 20.000 orang relawan militan SIAGA.


Kedua Tokoh politik ini yakni Pote Leba Bersama Hariyanto menegaskan mereka tidak memiliki kepentingan apapun. Semua murni karena kagum dan suka dengan Paket SIAGA Nomor Urut 3 yaitu (Simon Petrus Kamlasi - Adrianus Garu). Keduanya yakin dan percaya bahwa dua sosok berbeda suku tersebut berkolaborasi memimpin NTT lebih baik lagi.


"Kami masyarakat/ Suku Sumba Barat tidak akan tertinggal karena tangan dan hati kami sudah digenggam, menyatu dan berjalan bersama SIAGA, menang, menang menang", ujar Pote Leba.


(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2