Pemuda Pancasila PAC Cibalong Adakan Musyawarah Pembentukan Ranting Desa


Partnerbhayangkara-Garut -
Ormas Pemuda Pancasila PAC Cibalong mengadakan musyawarah dalam rangka pembentukan kepengurusan ranting desa se-Kecamatan Cibalong, di Sekretariat PAC PP Jalan Raya Cibalong, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Senin (23/9/24).

Dalam kesempatan itu Ketua PAC PP Cibalong, Apih Ucu menyampaikan, bahwa pembentukan pengurus ranting dilakukan untuk mensinergikan berbagai kegiatan sesuai AD/ART dan menjaga solidaritas sesama pengurus maupun anggota.

"Ormas PP ini kita jaga, kebersamaan dan solidaritas dalam berorganisasi," kata Apih sapaan akrabnya.

Senada dengan Ketua PAC, Sekjen PAC Cibalong Abah juga berpesan kepada para pengurus ranting dan anggota agar senantiasa menjaga kekompakan.

"Abah selaku sekjen sangat bertima kasih kepada semua yang telah hadir, jaga kekompakan dan solidaritas," ujarnya.

Menurut Abah, Pemuda Pancasila khsusunya PAC Cibalong siap bersinergi dengan pemerintah dan aparat keamanan untuk menyukseskan Pilkada 2024.

"Kita kawal dan jaga bersama pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini agar berjalan dengan aman, damai dan sukses," tandasnya

Sejalan dengan Pemuda Pancasila PAC Cibalong, Komunitas Bocah Kota dan Selatan juga menyatakan akan turut berpartisipasi dalam Pilkada 2024.

"Mari kita sukseskan dan kita kawal Pilkada  2024, pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, dan Bupati dan Wakil Bupati Garut. Gunakan hak pilih dengan baik, jangan golput." Ungkapnya.


(Dede Pahamsyah/Yanto)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2