P3HI Gelar Rapat Pemantapan Sumpah Advokat 2024, Ini Arahan Yusak Langga


Partnerbhayangkara-Kota Kupang -
Dewan Pimpinan Daerah P3HI  (Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia)  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar rapat pemantapan penyumpahan Advokat baru T.A. 2024, Pada Sabtu, (21/09/2024).


Rapat yang dipimpin langsung Yusak Langga, S.H., selaku Ketua DPD P3HI Provinsi NTT ini dihadiri oleh sejumlah petinggi dan anggota P3HI guna membahas rencana strategis dalam rangka mengusulkan puluhan advokat yang sedianya akan mengikuti prosesi penyumpahan.


Nampak dalam pantauan sejumlah awak media, Yusak Langga dalam arahannya menegaskan bahwa,


"Pentingnya pembekalan serta pelatihan bagi calon advokat agar memastikan mereka siap menghadapi tantangan di dunia hukum. Dengan kualitas SDM yang ada dan sudah terjaring ini, maka saya berani mengatakan bahwa P3HI NTT optimis dapat bersaing secara sehat dan profesional," Ungkapnya


Masih menurutnya bahwa di Tahun ini, P3HI Provinsi NTT telah mengusulkan sejumlah kader yang dianggap mumpuni dalam bidang hukum,


"Saya sebagai Pengurus P3HI NTT percaya bahwa dengan kekuatan baru ini, mereka dapat meningkatkan daya saing dan memberikan kontribusi positif terhadap organisasi maupun profesi advokat di NTT," Tandasnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD P3HI Provinsi NTT, Yafet Alfons Mau, S.H., dalam kesempatannya mengatakan bahwa,


"Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan visi P3HI untuk menciptakan advokat yang tidak hanya kompeten, tetapi juga berintegritas. P3HI NTT berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan dan pembinaan terhadap anggotanya, sehingga dapat menjaga marwah profesi Advokat, profesi yang mulia ini." Ujarnya.


(Tim Liputan)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2