Karang Taruna Desa Sukaraharja Rayakan Anniversary ke -1 Tahun


Partnerbhayangkara-Cianjur-
Bertepatan dengan puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79 tahun, Pengurus Karang Taruna Desa Sukaraharja merayakan Ulang Tahun (Anniversary) yang ke - 1 tahun, di Halaman Desa Sukaraharja, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur. Minggu (1/9/24), pukul 20.00 WIB hingga selesai. 


Acara tersebut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Mudrikah,S.Ag, Kepala Desa Sukaraharja Budi Rahman, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kadupandak Kurnia Gandi beserta jajaran, Bhabinkamtibmas Bripka Derry Rajpian, dan Pemuda Pancasila serta para tamu undangan lainnya.


Pada puncak acara HUT RI dan Anniversary Karang Taruna Desa Sukaraharja ini dimeriahkan dengan hiburan dangdut. Sebelum hiburan dimulai, panitia turnamen bola voli dan Kepala Desa Sukaraharja menyerahkan hadiah berupa uang tunai, piagam dan trofi kepada para tim atlet bola voli putra dan putri yang berhasil meraih kejuaraan pada pertandingan bola voli plastik dan voli legend U-40 antar RW dan Dusun.


Mengawali proses pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Saat memberikan potongan kue pertama, Mudrikah mengucapkan apresiasi dan salam dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Cianjur kepada Kepala Desa Sukaraharja. 


"Atas apresiasi saya sebagai ketua karang taruna Kabupaten Cianjur, atas nama lembaga dan saya juga menyampaikan salam dari MPKT Karang Taruna Kabupaten Cianjur, izin pak Kades saya datang kesini juga izin pak Bupati, ini (kue) saya dedikasikan untuk pak Kades Sukaraharja," ungkap Mudrikah disambut tepuk tangan.


(Wan/Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2