Bakal Gelar Musda Perdana, Ketua MOI Bekasi Raya Harapkan Berjalan Lancar


Partenrbhatangkara-Bekasi-
DPC Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) perdana, pada 7- 9 September 2024 di Pulau Seribu, Jakarta.


Ketua DPC MOI Bekasi Raya, Misra SM berharap pelaksanaan Musda dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang telah ditentukan. Misra juga memohon restu kepada DPP MOI terkait akan digelarnya Musda.


"Salam hormat untuk Sekjen DPP MOI yang kabarnya lagi kurang sehat, kami keluarga besar MOI Bekasi Raya mendoakan semoga Sekjen DPP MOI lekas sehat kembali seperti sediakala," ujarnya, Kamis (5/9/24).


"Mohon izin dan restunya, kami DPC MOI Bekasi Raya akan mengadakan musyawarah daerah pertama yang akan dilaksanakan di Pulau Seribu pada tanggal 7 - 9 September 2024 untuk memutuskan kepengurusan selanjutnya," sambung Misra.


Sementara Ketua DPW MOI Jawa Barat, R. Satria Santika mengatakan, Musda yang akan digelar DPC MOI Bekasi Raya diharapkan menghasilkan keputusan-keputusan yang produktif bagi kemajuan organisasi.


"Semoga Musda MOI Bekasi Raya berjalan sukses dan kondusif. Untuk para pengurusnya diharapkan lebih solid dan kompak serta profesional dalam menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik." Ungkap Bro Tommy, sapaan akrab Ketua DPW MOI Jabar ini.


(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2