Marak Pengguna Knalpot Brong Warga Berharap Kapolsek Kadupandak Segera Turun Tangan


Patrnerbhayangkara-Cianjur-
Warga masyarakat keluhkan suara bising knalpot tidak standar atau knalpot Brong yang saat ini marak di Wilayah Cianjur, sama halnya yang di keluhkan Suparman warga Kampung Bojong kasih, Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. minggu 14-04-2024.


Dalam keterangannya ia mengeluhkan, setiap hari baik siang ataupun malam hari, sebagian para pengendara sepeda motor dengan menggunakan knalpot brong sering memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, selain mengganggu juga sangat membahayakan pengendara lain, apalagi dimalam hari.


Semakin hari pengguna knalpot brong ini semakin marak, sebab untuk itu warga berharap kepada Kepolisian Polres Cianjur melalui Polsek Kadupandak, supaya segera turun tangan untuk menertibkan, dan memberi tindakan tegas terhadap pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot brong yang meresahkan ketenangan masyarakat.


Di tempat terpisah, hal senada juga di keluhkan patim, dengan maraknya sepeda motor menggunakan knalpot brong waktu istirahat kami juga sangat terganggu, apalagi warga yang tinggalnya tepat di pinggir jalan seperti saya ini.


”Menurut saya sebagai warga masyarakat yang tinggal tepat di pinggir jalan raya pengendara motor yang menggunakan knalpot brong itu sangat mengganggu, terutama pada malam hari saat waktu istirahat,'' tuturnya.


''Saya berharap kepada pihak kepolisian terutama Kapolsek Kadupandak, segera turun kelapangan khususnya Kewilayah desa Bojonglarang Tungtung aspal, untuk segera menertibkan para pengguna kendaraan bermotor yang melanggar aturan,'' tutupnya.


(Mukti/Suparman)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2