Grand Opening Budiman Swalayan, Ini Kata Pj Walikota Pekanbaru dan Owner Budiman Swalayan


Partnerbhayangkara-Pekanbaru -
Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun S.STP., M.AP didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Raja Rila Mustafa menghadir sekaligus membuka Grand Opening Budiman Swalayan yang beralamat dijalan Arifin Ahmad, Marpoyan Damai Pekanbaru, Jumat (22/3/2024).


Dalam sesi wawancara, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP., M.AP sangat mengapresiasi hadirnya tempat berbelanja baru bagi warga Kota Pekanbaru, ditempat yang cukup strategis, dengan konsep religi, Budiman Swalayan.


Selain itu juga Muflihun apresiasi kepada investor-investor yang telah menginvestasikan dananya dengan membuka usaha di Kota Pekanbaru, sehingga membuka lapangan pekerja dan juga menumbuhkan perekonomian di Kota Pekanbaru, ucapnya.


Dengan hadirnya Budiman Swalayan di Kota Pekanbaru, Muflihun menghimbau untuk dapat mendukung dan sukseskan program Pemerintah Kota Pekanbaru dengan memperhatikan lingkungannya.


"Selain itu juga, agar mendapat hati di masyarakat Kota Pekanbaru, berilah pelayanan yang ramah, sopan dan santun", terang Muflihun.


Pada kesempatan yang sama, Yasmar selaku owner Budiman Swalayan mengatakan bahwa  di Kota Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru terhadap kebutuhan tempat belanja yang syair.


Budiman Swalayan yang berpusat di Kota Padang dan telah membuka sebanyak 20 cabang yang berada dibeberapa daerah, seperti Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh dan 1 cabang di Kota Pekanbaru.


Dan berharap hadirnya di Kota Pekanbaru, mendapat hati di masyarakat Kota Pekanbaru dan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kota Pekanbaru.


Selain itu lanjut Yasmar, dapat memberikan kontribusi untuk Kota Pekanbaru berupa membuka lapangan kerja dan memberi dampak positif kepada UMKM di Kota Pekanbaru dengan menerima produk-produk UMKM yang ada di Kota Pekanbaru, pungkasnya.


(LN.Hendra)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2