Menjelang Pemilu 2024, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Jaga Netralitas dan Tingkatkan Kewaspadaan



Partnerbhayangkara-Majalengka-
Dalam memimpin apel pagi di halaman Mapolres, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K.,M.SI. CPHR, di hadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdanto, S.I.K., M.I.K, PJU Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran serta seluruh personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka, Senin.     


Dalam sambutannya Kapolres Majalengka, menekankan pentingnya menjaga netralitas didalam menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024, yang tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 14 Pebruari 2024.


Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian khususnya di Polres Majalengka, untuk tetap bersikap netral dan tidak terlihat dalam kegiatan politik praktis.


"Netralitas adalah prinsip utama yang harus kita pegang teguh sebagai aparat penegak hukum. Kita harus memberikan pelayanan yang adil dan merata kepada seluruh masyarakat, tanpa memandang suku, agama dan golongan politik, "Kata Kapolres Majalengka lndra Novianto.


Masih lanjut Kapolres Indra, mengingatkan tentang pentingnya meningkatkan Kewaspadaan dan penjagaan menjelang pemilu 2024. Dengan meningkatkan kewaspadaan diharapkan personel Polres Majalengka, dapat mencegah dan mengantisipasi dalam segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama proses pemungutan suara.


Sambung Kapolres Indra Novianto, seluruh jajaran personel Polres Majalengka harus bekerja secara profesional dan sigap, karena Pemilu adalah momentum penting negara kita, dan tugas kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan berlangsung, "Imbuhnya.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto berharap agar semua anggota Polres Majalengka dapat bekerja sama dengan pihak terkait demi menjamin keamanan dan kelancaran Pemilu di wilayah hukum Majalengka.


( Anto )

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2