Kapolsek Cisurupan Silaturahmi dengan Ketua KUA Cisurupan dan Sejumlah Ketua DKM se-Kecamatan Cisurupan


Partnerbhayangakara-Garut-
Kapolsek Cisurupan Polres Garut melaksanakan kegiatan silaturahmi, koordinasi dan komunikasi dengan Kepala KUA Cisurupan beserta para Ketua DKM di Wilayah Kecamatan Cisurupan, dalam rangka cipta kondusif menjelang Pemilu 2024, di Kantor KUA Cisurupan, Kabupaten Garut. Jum'at (9/2/24), pukul 14.30 WIB hingga selesai.


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin,SH beserta Anggota Aipda Sutriyono, Danramil 1115 Cisurupan, Kepala KUA Kecamatan Cisurupan dan para Ketua DKM di Wilayah Kecamatan Cisurupan.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cisurupan memberikan himbauan agar para Ketua DKM / tokoh agama menyampaikan kepada jamaahnya untuk menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 atau pada masa tahapan pemungutan suara. 


Hal itu juga dilakukan untuk menyerap informasi mengenai isu-isu permasalahan yang berpotensi menganggu keamanan dan kenyamanan lingkungan. Kapolsek berpesan kepada para para tokoh agama agar mencegah munculnya paham radikal.


"Antisipasi terhadap kelompok/golongan yang masuk ke perkampungan dengan membawa muatan pemahaman radikalisme," ujarnya 


Menurut Iptu Asep, melalui silaturahmi dan koordinasi diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya tahapan pemungutan suara.


"Agar terjalin komunikasi yang baik antara para ketua DKM /tokoh agama dengan pihak Polsek Cisurupan sehingga dapat bersama - sama bersinergi menjaga kondusifitas di masyarakat," imbuhnya.


(D 70 MI)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2