Gedung AC Polinema Mangkrak, Kinerja Direktur Jadi Sorotan


Partnerbhayangkara-Malang- 
Gedung AC (Akuntansi) Polinema yang mulai dibangun sejak 2021 hingga saat ini masih mangkrak alias tidak jelas juntrungannya.


Pembangunan gedung tersebut diawali saat kepemimpinan Direktur sebelumnya, yakni Drs. Awan Setiawan, MM., MMT yang telah menyelesaikan pembangunan pada tahap satu. Namun sayang setelah ada pergantian pucuk pimpinan, yang dijabat oleh Supriatna, MT sebagai Direktur baru, proses pembangunan gedung menjadi terbengkalai.


MF, narasumber yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, bahwa gedung tersebut mangkrak karena ada pemutusan kontrak secara sepihak dengan kontraktornya. Padahal pembayaran sudah 70% tetapi pembangunan belum mencapai 40%. Artinya, uang sudah habis namun bangunan tidak selesai.


Dari informasi yang dihimpun, sejak dipimpin oleh Direktur Supriyatna banyak proyek mangkrak, diantaranya kasus pengadaan lahan di Jatimulyo Lowokwaru sampai sekarang mangkrak, gedung AC Mangkrak, akreditasi Polinema Merosot, terakhir Polinema tidak masuk 10 besar Politeknik terbaik di Jawa Timur, padahal sebelumnya Polinema selalu peringkat 3 besar.


(Villa/Rudi)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2