SISWA SMP 2 TANJUNSARI RAIH PUNCAK KEMENANGAN DI AJANG EUPHORIA 2024 INSAN SEJAHTRA SE KABUPATEN SUMEDANG



Partnerbhayangkara-Sumedang-
Siswa dari SMP Negeri 2 Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, berhasil meraih prestasi yang luar biasa dalam ajang Euphoria Insan Sejahtera . Siswa SMP 2 Tanjungsari berhasil menjadi juara Satu, menunjukkan dedikasi dan kerja keras siswa dalam lomba ini. SMP Negeri 2 Tanjungsari dikenal dengan visi mereka yang Agamis, Kreatif, Sinergis, dan Inovatif (AKSI) dan memiliki misi untuk menjadi 'Sekolah Juara'. Prestasi ini tentunya menjadi bukti nyata dari visi dan misi mereka."


Sementara itu kepala Sekolah SMP 2 Tanjungsari Ajat Sudrajat S.Pd.  di ruang kerjanya Menyampaikan rasa bangga nya atas prestasi yang di raih oleh siswa nya yang mengikuti Ajang Eupuria sekabupaten Sumedang yang gelar beberapa waktu lalu oleh SMA IT INSAN SEJAHTRA SUMEDANG. Menurut Ajat, Ada bebebrapa ajang kompetisi yang di ikut sertakan dalam kegiatan tersebut, Dari SMP 2 tanjungsari meraih juara satu lomba solo vokal, oleh Aulia kinasih dari kelas 9C pada Sabtu 27 Februari 2024 di.Sumedang.


Alhamdulilah setiap ajang kreatipitas yang di selenggarakan di sekolah, ternya membuahkan hasil yang positip ketika mengikuti kompetisi di luar SMP2 tanjungsari meraih kejuaran yang di ikuti siswa dari.sini", ungkap kepsek


lebih lanjut,  Ajat sudrajat menyampaikan bahwa setiap kompetisi yang di ikuti bukan lah hanya meraih sebuah piala , akan tetapi merupakan uji mental siswa / Siswi untuk berkarya di depan umum yang nantinya menampilkan kreatipitas di khalayak umum"


saya yakin, siswa siswi dari SMP 2 tanjungsari mampu mengimbangi situasi Lingkungan di hadapan umum untuk menonjolkan kecerdasan melalui kreatipitas dan bakatnya masing- masing, kami mengantar mereka untuk  menyongsong kesuksesan ",paparnya


Ajat berharap siswa siswi dapat memiliki rasa bangga dengan prestasi yang di raihnya maupun yang di raih temanya sendiri sebagai bentuk motipasi para siswa lain untuk tetap berkreasi dengan inovatip mengikuti perkembangan jaman moderen.masa kini.


(Nsh)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2