Renovasi Gereja Stasi Lagur Secara Total, Trimakasih Agustinus Sarifin


Partnerbhayangkara-Manggarai- NTT-
Agustinus Sarifin, S.Fil. MH membantu renovasi gereja Stasi Lagur, Paroki Rejeng yang terletak di Desa Bulan, Kecamatan Ruteng, Secara total.


Kali ini Agustinus Sarifin menjadi donatur tunggal untuk kegiatan renovasi gereja Stasi Lagur ini. Geraja ini diketahui mengalami kerusakan yang cukup parah.


Kepada awak media pada Senin 25 September 2023, Ketua Pelaksana Pembangunan Gereja Stasi Lagur, Elias Kape menjelaskan bahwa," Agustinus Sarifin telah menjawab kebutuhan umat Stasi Lagur".


"Bagi kami umat Stasi Lagur Gusti Sarifin merupakan anak kandung kami. Ia telah menunjukkan kecintaan kepada kami umat Stasi Lagur".


Kami merasa bersyukur atas kepedulian yang telah diberikan oleh seorang Agustinus Sarifin ini, Tentukanya sesuatu yang sangat berharga bagi kami semua.


Biaya yang dikeluarkan cukup besar, dan itu sangat membantu kami umat Stasi Lagur. Kami hanya berdoa agar kedepan segala usaha serta perjuanganya mendapat restu yang maha kuasa, Tutur Elias Kape.


Terpisah Agustinus Sarifin kepada media ini menyampaikan ucapan trimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh umat Stasi Lagur.


"Bagi saya ini amanah yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik, sampai upaya renovasi gereja Stasi Lagur ini selesai, Sehingga kedepan umat bisa mengikuti doa digereja dengan aman.


"Trimakasih juga karena telah menjadikan saya sebagai bagian dari umat Stasi Lagur, Bagi saya pribadi itu merupakan sebuah rahmat yang harus disyukuri.


Agustinus Sarifin juga menyampaikan bahwa kegiatan renovasi gereja seperti ini sudah dilakukan sejak 7 tahun lalu, dan dilaksanakan ditempat yang berbeda.


Untuk diketahui Agustinus Sarifin merupakan politisi PKB dan akan bersaing merebut kursi DPR  RI dari Dapil NTT 1( Flores, Lembata, Alor).

(Tim Liputan)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2