Ciptakan Siskamtibmas, Polsek Dampit Giat Patroli Malam


Partnerbhayangkara-Malang-
Anggota Polsek Dampit Polres Malang melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol guna terciptanya Siskamtibmas, pada Jum'at (16/9/23), dini hari pukul 00.00-03.00 WIB di Wilayah hukum Polsek Dampit. 

Blue Light Patrol dilaksanakan di sejumlah pemukiman penduduk, diantaranya Pemukiman Penduduk Dusun Dawuhan Desa Pamotan Kecamatan Dampit, Pemukiman penduduk Dusun Kepatihan Desa Pamotan Kecamatan Dampit, Pemukiman penduduk dan jalan sepi di Jalan Ngurawan dan Jalan Semeru selatan Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, dan Pemukiman penduduk pertokoan dan terminal Bus Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit. 


Kapolsek Dampit, AKP Agung Hartawan, S.H., M.H menjelaskan, patroli malam dilaksanakan oleh anggotanya, Aiptu Muji Wahyudi dan Briptu Bayuaji YF. SH untuk mengantisipasi C3 dan kejahatan lainnya di jalan-jalan dan tempat rawan. 


"Kegiatan blue light patrol juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mayoritas pada malam hari tengah beristirahat", kata Kapolsek AKP Agung.


AKP Agung menambahkan, petugas Kepolisian juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya yang berada di pos kamling atau pos jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.


"Dalam pelaksanaan patroli tidak ada kejadian yang menonjol dan dapat berjalan dengan aman serta kondusif", tandasnya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2