Presiden Nyatakan Darurat Narkoba, Polres Garut baru Gencar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba


Partnerbhayangkara-Garut-
Setelah keluar instruksi dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo tentang bahaya peredaran dan Darurat Narkoba. Polres Garut beserta Polsek jajaran khususnya Sat Reserse Narkoba Polres Garut, baru sibuk gencar melakukan sosialisasi dan pemahaman terkait bahaya Narkoba terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan Sat Reserse Narkoba Polres Garut dengan menggandeng Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kaler, dan BNN Kabupaten Garut untuk bekerja sama dalam rangka upaya pencegahan melalui kegiatan edukasi, sosialisasi, dan juga penyuluhan bahaya Narkoba hingga ke tingkat RT,RW dan Desa. Rabu (30/08/2023).


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Jimy Ridwan Sihite, S.H, M.H, menyampaikan upaya yang dilakukan Polres Garut bersama Polsek jajaran diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.


Kembali melalui kegiatan edukasi, sosialisasi dan penyuluhan yang rutin, setidaknya masyarakat memiliki pemahaman tentang bahaya narkoba sehingga memiliki daya tolak ukur dan daya tangkal terhadap penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut kami berharap dapat memutus mata rantai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Wilayah hukum Polres Garut. Polres Garut pun siap untuk terjun langsung perangi segala bentuk permasalahan narkoba di Kabupaten Garut.” Tutup Jimmy.

(Tim Liputan)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2