Sosok Muda Siap Berkarya Majukan Desa Karangsari


Patnrebhayangkara-Garut-
Irfan Ramdani, S. KM sebagai Calon Kepala Desa Karangsari, Kecamatan Pakenjeng, berkomitmen untuk memajukan dan meningkatkan Desa Karangsari kearah yang lebih baik. 

Menurut Irfan, apabila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Karangsari pada Pilkades Serentak Gelombang II Tahun 2023, Ia akan meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, meningkatkan infrastruktur dan pembangunan diberbagai bidang.

“Kalau saya terpilih, maka sebagai abdi masyarakat tentu saya harus mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab untuk menciptakan perubahan bagi masyarakat Desa Karangsari, baik dari segi pelayanan maupun pembangunan serta kesejahteraan masyarakat", ujar Irfan.

Irfan menilai kucuran dana desa setiap tahunnya cukup besar, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD. Karena itu, anggaran tersebut akan dipergunakan untuk memfasilitasi kepentingan masyarakat. 

"Selain harus menciptakan keterbukaan, juga harus bisa memanfaatkan anggaran atau dana desa untuk kebutuhan prioritas, entah itu bidang pembangunan jalan, pertanian, ekonomi, kesehatan dan kebutuhan lain yang dipandang dan disepakati sebagai kebutuhan prioritas bagi masyarakat", imbuh Irfan.

Menurut calon Kades dengan nomor urut 3 ini berharap, pelaksanaan Pilkades Serentak khusunya di Desa Karangsari berjalan dengan tertib, damai dan aman.

"Semoga prosesnya berlangsung aman dan damai, jangan sampai dinodai dengan perbuatan-perbuatan negatif", tandasnya.


(RD/Ida Parida)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2