DPD Partai Umat Pekanbaru Konsolidasi dengan Srikandi Anis Bersinar Jelang Ramadan


Patrnerbhayangkara-Pekanbaru -
Silaturahmi dan konsolidasi antara pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Anis Bersinar Provinsi Riau dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Umat Kota Pekanbaru menjelang Ramadhan, Sabtu (18/3/2023).

Silaturahmi dan konsolidasi tersebut diadakan di sekretariat DPW Anis Bersinar Provinsi Riau, jalan Rawa Bening, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya yang dihadiri oleh Soroso selaku Sekretaris DPD Partai Umat Kota Pekanbaru, M. Nasir Penyalai selaku Pembina DPW Srikandi Anis Bersinar, Diny Adhia selaku Ketua DPW Srikandi Anis Bersinar beserta pengurus dan anggota dan Bacaleg Partai Umat dari dapil Marpoyan Damai, Surya Koto.

Pada kesempatan, Diny Adhia selaku ketua DPW Srikandi Anis Bersinar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus serta anggota Srikandi Anis Bersinar bersama pengurus DPD Partai Umat.

"Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan ini, semoga semakin terjalin kebersamaan, kekompakan serta rasa kekeluargaan antara pengurus dan anggota serta dengan pengurus DPD Partai Umat Kota Pekanbaru yang mana dengan satu tujuan untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029", terang Diny.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Pembina DPW Srikandi Anis Bersinar, M. Nasir Penyalai, semoga semakin kompak, sehingga kita dapat mendudukan Bapak Anies menjadi Presiden.

Lebih lanjut, Nasir yang juga Bacaleg Provinsi Riau Partai Umat dapil Kota Pekanbaru menyampaikan beberap pogram, diantaranya ingin melakukan perubahan, perbaikan dan penyembuhan Indonesia umumnya dan Riau khusus, ibarat seperti sampan lapuk lagi bocor yang sulit rakyat tumpangi dengan sistem bernegara yang amburadul dengan hutang.

Nasir yang juga tokoh adat melayu Riau tersebut menyampaikan sekiranya ditakdirkan duduk didewan, gaji pokoknya akan diserahkan kepada masyarakat. Akan mendirikan rumah singgah aspirasi disetiap dapil kecamatan dan pemberdayan masyarakat adat budaya dan kuliner melayu, ungkapnya.

Sekretaris DPD Partai Umat Kota Pekanbaru, Suroso mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahmi ini, semoga semakin terjalin yang lebih baik lagi dan kompak.

Suroso yang juga Bacaleg Kota Pekanbaru dari dapil Bukit Raya dan Sail, siap berkolaborasi, bekerjasama dalam mendudukan Pak Anis menjadi Presiden RI.

"Dan kita juga siap membantu anggota Srikandi Anis Bersinar dan juga anggota keluarganya untuk mendapatkan kompetensi"

"Kita siap membantu dan menyalurkan kompetensi sesuai kemampuan dan keahlian dari anggota dan juga keluarga dari anggota Srikandi Anis Bersinar" ungkap Suroso.


(LN.Hendra)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2