Salah satu Media Online Berikan Berita Hoax Terkait Dipersulit Lihat Buku Leter C Tanah Miliknya Itu Hoax , Begini Klarifikasi nya!!!!


Partnerbhayangkara-Madiun-
Pada beberapa hari kemarin telah beredar dari salah satu media online yang diduga sebarkan berita bohong dalam pemberitaan yang berjudul "Supriyanto warga klumpit mengaku dipersulit lihat buku C  tanah miliknya diduga hoax berita tersebut semua tidak benar itu semua harus menunggu keputusan surat sidang kalo sidang belum selesai lalu apa yang dipersulit tidak ada yang dipersulit itu semua, tidak benar dan diduga sebarkan berita bohong/Hoak.

Telah beredar informasi yang tidak benar telah di informasi kan salah satu media online yang diduga menyebarkan informasi hoak. 

Dalam nalari salah satu media online yang memberikan informasi berita yang berjudul "Supriyanto warga klumpit mengaku dipersulit lihat buku C tanah miliknya" Dalam klarifikasi nya itu semua tidak benar diduga sebar berita bohong pasalnya semuanya itu nunggu sidang kalo pihak sidang belum selesai lalu diberitakan yang tidak benar kepada publik"ujarnya kepala desa. 

Terkait berita tersebut orang sidang belum kelar kok katanya dipersulit siapa yang mempersulit hati hati kalo membuat berita bisa kena UUD Ite loh menyebarkan berita bohong "imbuhnya kepala desa dengan rasa sangat terkecewa Terkait adanya berita tersebut diduga salah satu media online menyebarkan berita bohong. 

Semuanya itu harus nunggu sidang tidak dikit dikit upload berita yang dibaca banyak orang lalu yang mempersulit warga itu apa buktinya orang masalah masih sidang kok bikin upload berita yang diduga hoax narasi isi tulisannya" Tutupnya. 

Sumber :(kupastuntas 86)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2