Polsek Cisompet Laksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Tahun 2023 Via Zoom Meeting


Partnerbhayangkara-Garut-
Bertempat di Mapolsek Cisimpet telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 yang diselenggarakan oleh Pers Polres Garut dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polsek di wilayah Kabupaten Garut, dengan menghadirkan Mubaligh Ust. Ahmad Najib. K, M.Pd.I. Rabu (15/2/23).

Hadir dalam acara peringatan Isra Mi’raj di Mapolsek Cisompet, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisompet beserta anggota dan Para Kanit Polsek Cisompet.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi".

Dalam ceramahnya, Ustadz Ahmad Najib menyampaikan materi keagamaan, yakni memperkuat keimanan dan ketaqwaan, menjelaskan Isra Mi’raj yang mengandung makna Isra adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqsa, Mi’raj adalah perjalanan Nabi muhammad SAW dari bumi menuju sidratul muntaha (langit ke tujuh) yang dilakukan hanya satu malam.

Selain itu, Ustadz Ahmad Najib, menegaskan bahwa sebaik-baik ibadah adalah membaca Al-Qur'an, shalat berjamaah lebih besar pahalanya, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjalankan tugas.

Seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan, dan berlangsung dalam kondisi aman terkendali.


(Rudi Sanjaya)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2