Dandim 1420/Sidrap Rem 141/TP Menghadiri Acara Hari Jadi Ke 679 Kabupaten Sidenreng Rappang


Partnerbhayangkara-Sidrap.
Komandan Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE. M.I.Pol.) Menghadiri Acara Hari Jadi Ke 679 Kabupaten Sidenreng Rappang di Lapangan SKPD Pemerintah Daerah Sidenreng Rappang Jalan Harapan Baru Kel. Batu Lappa Kec. Watang Pulu Kab. Sidenreng Rappang. (18/02/23) Pagi.

Acara Hari Jadi Ke 679 Pemkab Sidrap yang dipimping langsung Bupati Sidenreng Rappang (Ir. H. Dollah Mando) ini mengangkat tema "Sidrap Kolaborasi Sidrap Tangguh".

Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Ir. H. Dollah Mando) dalam sambutannya menyampaikan "Hari jadi Sidenreng Rappang Ke 679, kita rayakan sebagai momentum sejenak melihat capaian kinerja pembangunan, sekaligus silaturahmi dalam meneguhkan komitmen bersama untuk tetap bersatu dan berkolaborasi mewujudkan kondisi daerah Sidenreng Rappang yang lebih baik", Ucap Bupati.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras, sinergitas dan doa kita semua, kita dapat melewati hambatan dan permasalahan yang ada, serta kita mampu menjaga kondisi perekonomian daerah yang tetap tumbuh, sejumlah proyek pembangunan kita hadirkan dan berbagai prestasi juga telah kita raih dalam kondisi daerah yang tetap aman dan kondusif hingga sejauh ini", Kata Bupati.

"Untuk itu, kami atas nama pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya, kepada Bapak Gubernur beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Unsur Forkopimda dan DPRD serta kepada segenap pemangku kepentingan dari unsur pemerintah, dunia usaha, ormas, dan kepada semua pihak atas sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan baik dan harmonis" ucap di akhir sambutnya.

Dalam sambutan kedua Gubernur Sulawesi Selatan (H. Sudirman Sulaiman, ST.) menyampaikan "Atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan, saya menyampaikan harapan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang ke 679. Semoga sinergi dan kerja kolaboratif Pemkab Sidrap dan Pemprov Sulsel dapat mewujudkan Sidrap yang semakin sejahtera dan Sidrap tangguh sesuai tema Hari Jadi kali ini. Pemprov Sulsel akan terus mendorong hadirnya pembangunan infrastruktur yang menjangkau hingga masyarakat terpencil, sehingga potensi atau hasil bumi setiap daerah di Sulsel dapat terdistribusi secara merata dan menyeluruh", Ucap Gubernur.

Di akhir rangkaian acara Dandim 1420/Sidrap Rem 141/TP (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,SE., M.I.Pol.) menyampaikan "Selamat Hari Jadi Ke 679 Kabupaten Sidenreng Rappang Tahun 2023, Semoga masyarakat Sidenreng Rappang semakin maju dan sejahtera serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam mengawal dan mendukung kelancaran pembangunan Kabupaten Sidenreng Rappang", Ucap Dandim.

Adapun yang hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Gubernur Sulawesi Selatan (H. Sudirman Sulaiman, ST.), Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (H. Saharuddin Alrif), Bupati Sidrap (Ir. H. Dollah Mando) beserta unsur Pejabat Forkopimda Kab. Sidrap, Bupati Kolaka Utara (Drs. H. Nur Rahman Umar, MH.), Ketua DPRD Kab. Sidrap (H. Ruslan, SH. M.Ap), Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro,SE.,M.I.Pol.), Kapolres Sidrap (AKBP Erwin Syah, S.I.K.), Para Kepala OPD Pemerintah Kab. Sidrap, Para Camat dan Lurah Se Kabupaten Sidrap dan Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Toko Adat, dan Tokoh Masyarakat Se Kabupaten Sidrap. 


(Pendim1420_Sdp).

أحدث أقدم


Home ADS 2