Terbaru, Bakso Bali Kuliner Favorit di Garut Kota





Partnerbhayangkara-Garut-
Bakso merupakan salah satu kuliner nasional yang banyak diminati semua kalangan, dari kalangan muda hingga orang tua, dari masyarakat biasa hingga pejabat. Bahkan, di indonesia jajanan yang berbahan baku daging ini menjadi usaha andalan sehingga mudah ditemui di berbagai tempat.

Selain cita rasa, para pedagang pun terkadang menyisipkan kreasi dan inovasinya dalam penyajian untuk memikat daya tarik dan khas tersendiri dimata pembeli. Seperti halnya Bakso Bali, di Jalan Cimanuk, Living Market, Garut kota.

Bakso Bali ini memang berbeda dari bakso pada umumnya, selain terbuat dari daging sapi murni, juga mempunyai rasa khas yang berbeda dari bakso-bakso yang lain.

"Baso bali ini beda dari bakso pada umumnya, bahan bakunya dari daging sapi murni seratus persen dan kuahnya juga sedap dan nikmat. Kalau dijadikan pengganti makanan sup atau sayur juga sangat cocok", ujarnya salah seorang pembeli.

Meski belum lama buka, Bakso Bali sudah memiliki cukup banyak pelanggan setia dan jajanan paling rekomended saat ini di kota Garut.


(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2