Anggota Polsek Cisompet Laksanakan Program Ngariung Kamtibmas






Partnerbhyangkara-Garut-
Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Cisompet Polres Garut melaksanakan program Ngariung Kamtibmas, di Kampung Babakan Nangka, RT 001 RW 009, Desa Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. Sabtu (7/1/23), pukul 9.45 WIB hingga selesai.

Kapolsek Cisompet, AKP Hilman Nugraha,SH menjelaskan, Bhabinkamtibmas Polsek Cisompet melaksanakan giat tatap muka dengan para pemuda masyarakat Desa Sukanagara dalam rangka Program Ngariung Kamtibmas Polsek Cisompet Polres Garut, sekaligus memberikan pembinaan diantaranya tentang Ops libas lodaya 2022, ideologi Pancasila agar tenghindar dari sikap Intoleransi, Penguatan ketahanan pangan dengan memanfatkan lahan kosong untuk produktif, sosilaisasi Siskamaling, serta  edukasi Prokes dan vaksinasi Covid 19.

Selain itu, menghimbau warga agar bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax dan bagi warga yang memiliki handphone android agar mendownload Apk Smart SPKT Polres Garut.

"Kegiatan itu juga untuk mempererat hubungan baik Polri/Polsek Cisompet dengan masyarakat Kecamatan Cisompet Desa Sukanagara",tandas Kapolsek.


(Rudi Sanjaya/hm)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2