Polsek Tarogong Kaler Tutup Jalan Sementara untuk Mencegah Balapan Liar



Partnerbhayangkara-Garut - Demi mengantisipasi terkait adanya isu balapan liar dan geng motor, Polsek Tarogong Polres Garut lakukan penutupan sementara akses jalan sepanjang Jalan Ibrahim Ajie pada Minggu (4/12) pukul 8 malam.

Penutupan sementara akses jalan tersebut dimulai pada pukul 8 malam sampai dengan 6 pagi di beberapa wilayah yang diantaranya Sp3 Pertigaan Jalan Samarang, Sp3 Pertigaan Jalan Cipanas, Sp4 Perempatan Rancabango, dan Sp4 Perempatan Cipanas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., yang disampaikan melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana, S.H., kepada anggota Polsek lainnya yang menjalankan piket.

Pelaksana kegiatan tersebut diantaranya merupakan anggota dari Polsek Tarogong Kaler yaitu Aipda Supriyanto, Bripka Gun-Gun, dan Brigadir Teten.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, tidak adanya balapan liar, dan menghindari adanya kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler Polres Garut.


(Wandi/hm)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2