Polres Garut Lakukan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023


Partnerbhyangkara-Garut -
Polres Garut lakukan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2023 di depan Pos Yan BJB Garut yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., C.P.H. pada Sabtu (31/12) pukul 4 sore sampai dengan selesai.

Dalam kegiatannya juga dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Iwan Setiawan, S.H., perwakilan Dandenpom Garut, perwakjlan Dandim 0611 Garut, Kasatpol PP, para PJU Polres Garut, serta 200 personel lainnya yang merupakan personel Kodim 0611/Garut, Sat Sabhara Polres Garut, Sat Lantas Polres Garut, Sat Pol PP, Dishub, BPBD dan Damkar.

Wakapolres Garut menyampaikan arahan terakit pelaksanaan kegiatan pengamanan malam Tahun Baru untuk menjaga dan melayani masyarakat, melaksanakan tugas dengan fokus dan profesional, lokasi-lokasi yang telah diploting untuk ditempati, serta melaksanakan patroli jalan kaki untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam masyarakat.

Selain itu, Kabag Ops Polres Garut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mengikuti kegiatan apel ini. Kemudian, beliau menambahkan bahwa akan dilaksanakan penutupan jalur ke arah perkotaan dalam rangka rekayasa lalu lintas menghindari terjadinya kerumunan di sekitar perkotaan.

"Nanti malam juga, kita akan melaksanakan kegiatan patroli malam yang akan dilaksanakan oleh Forkopimda Kabupaten Garut. Jadi, saya harap kita dapat melakukan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab" tutur Kabag Ops Polres Garut dalam penutupannya.


(Wandi/hm)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2