Ketua DPW MOI Jabar Bakal Lantik Pengurus DPC MOI Sumedang




Partnerbhayangkara-Garut- Untuk melebarkan sayap organisasi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Provinsi Jawa Barat membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kabupaten Sumedang, yang rencana pelantikannya akan dilaksanakan, di Sekretariat DPC MOI, Jalan Pangeran Kornel No. 258, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, pada Kamis, (15/12/22), pekan depan.

Hasil pembentukan sementara, struktur DPC MOI Kabupaten Sumedang dijabat oleh Donny Yul Wardana sebagai Ketua, Elang Maulana sebagai Sekretaris, dan Ine Andriani sebagai Bendahara, yang akan dilantik oleh Ketua DPW MOI Jawa Barat, R. Satria Santika, bersama Sekjen DPW MOI Jawa Barat, Dede Sugiarto.

Informasi dari panitia, pada pelantikan DPC MOI nanti akan dihadiri Forkopimda Sumedang, para kepala dinas, badan, dan lembaga, serta sejumlah organisasi pers, pimpinan redaksi/perusahaan media, Kabiro dan jurnalis di Kabupaten Sumedang.

Ketua DPW MOI Jawa Barat, R. Satria Santika, yang akrab disapa Bro Tommy ini mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi rekan-rekan yang bersedia mengembangkan MOI di Kabupaten Sumedang. Tommy berharap, para pengurus DPC MOI dan anggota nantinya bisa menjaga sinergitas dan tetap solid.

"Pengurus dan anggota, satu sama lain harus bersinergi, saling membantu demi kebaikan bersama. Juga harus memperluas jaringan kemitraan dalam menyebarluaskan informasi, baik dengan unsur pemerintah maupun dengan para publik figur", ujar Tommy (8/12/22).

Demi suksesnya pelantikan itu, imbuh Tommy, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan DPP MOI Pusat.

"Kita juga akan koordinasi dulu dengan DPP agar pelaksanaannya berjalan lancar", katanya.

Sementara, Sekjen DPW MOI Jabar, Dede Sugiarto mengatakan, bahwa ia berharap bisa menghadiri pelantikan DPC MOI Sumedang.

"Pekan depan saya ada agenda ke Polda Jatim, untuk menemui Satgas Mafia Tanah, mudah-mudahan cepat beres dan kembali untuk menghadiri acara pelantikan DPC MOI Sumedang", ungkapnya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2