Kaderisasi KBPP Polri Resor Sukabumi Kota Angkatan Ke 1 Dibuka Oleh Kapolres Sukabumi kota


Partnerbhayangara-Sukabumi -
Kompaknya peserta, Kaderisasi KBPP Polri Resor Sukabumi kota angkatan 1, Tak diragukan dalam berbagai kegiatan, yang mana para peserta dari berbagai kalangan, dan profesi, Sabtu (10/12/2022).

Setelah resmi dibuka oleh Kapolres Sukabumi kota AKBP SY Zainal Abidin, para peserta sangat antusias mengikuti Acara kaderisasi angkatan ke 1 tersebut, yang berlokasi di Islamic Center Cikole Kota Sukabumi.

Ya, kami semangat mengikuti Acara Kaderisasi ini yang diselenggarakan oleh Resor Sukabumi kota, ujar ketua sektor warudoyong Nani Nuryati yang membawahi 15 peserta.

Ia memaparkan bahwa, peserta dari anggota sektor putra putri dari anggota polisi dan juga yang mana para pesertanya itu, dari berbagai profesi, disinilah kami harus kompak dalam setiap materi pelajaran bahkan kegiatan makan dan olah raga, katanya.

Lebih lanjut, Nani mengatakan, Anggota KBPP Polri khususnya sektor warudoyong harus menjadi motor penggerak Trisetia, Jangan sampai ada ideologi lain yang merusak kesatuan NKRI.

“Tri Setia adalah ideologi kita dalam Organisasi Puta Bhayangkara, jangan sampai Anggota KBPP Polri muda kita tidak paham dengan Tri Setia,” pungkasnya. 


(Asep Rizky)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2