Anggota DPRD dari Dapil IV Kabupaten Bandung Dilar Rinaldi Gelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2022


Partnerbhayangkara-Bandung-
Anggota DPRD komisi C asal Partai Golkar Daerah Pemilihan IV Kabupaten Bandung, Dilar Rinaldi, S.Psi, menggelar reses masa sidang 1 tahun 2022, bertempat di kolam renang lembah Cijapati wilayah desa Srirahayu kecamatan  Cikancung.( 01/11/2022 ).

"Diacara reses tersebut dihadiri oleh kapolsek Cikancung AKP Carsono SH, kepala desa Srirahayu yang yang di wakili oleh sekdes, para kader dan warga masyarakat.

Aspirasi yang disampaikan oleh warga, baik itu berupa saran masukan maupun pengaduan dalam kegiatan reses tersebut, kata Dilar Rinaldi, akan masuk kedalam laporan kegiatan reses yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah untuk ditindaklanjuti pihak eksekutif.

Menurut Dilar Rinaldy, Aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.

Masih Dilar Rinaldy, selain mendengar aspirasi masyarakat, kegiatan reses ini juga momen silaturahmi dan merupakan kesempatan seorang dewan untuk menyampaikan informasi mengenai hasil kinerja dewan yang selama ini telah di lakukan kepada masyarakat.

Alhamdulilah melalui kegiatan reses ini, saya dapat turun langsung ke masyarakat, untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat. Sebagai wakil rakyat saya akan senantiasa mendengarkan, memperhatikan, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat utamanya yang ada di Dapil IV. Pungkasnya Dilar Rinaldy


(Deden Solihin)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2