Ultah Perwira Satu ke-3 Tahun di Malang Gelar Bebagai Kegiatan


Partnerbayangkara-Malang-
Pimpinanan Umum dan Biro Perwira Satu Kabupaten Malang menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti pertandingan sepak bola, santunan anak yatim dan hiburan, bertempat di lapangan Dusun Wonokitri, Desa Wonoagung, Kecamatan Tirtoyudi, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Minggu (23/10/2022).

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun media cetak dan online Perwira Satu yang ke-3 tahun.

Hadir dalam kesematan itu, Kapolsek Tirtoyudo yang diwakili anggotanya, Kepala Desa Wonoagung, Suliadi, para wartawan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pemimpin Umum Perwira Satu, R. Satria Santika (Bro Tommy) sebagai penanggung jawab acara mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Wonoagung, anggota dari Polsek Tirtoyudo, rekan-rekan wartawan serta tamu undangan lainnya berkenan menghadiri acara ultah ini", ujarnya.

Menurut Tommy, ada beberapa undangan yang tidak bisa hadir karena banyak kesibukan. 

"Tamu yang tidak hadir kita maklumi karena kesibukannya, seperti Kapolsek Dampit tidak jadi hadir, tapi tetap mereka mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang kita laksanakan ini", ungkap Tommy.

Lebih lanjut, kata Tommy, khusus kepada wartawan Periwa Satu Kabupaten Malang agar tetap solid dan kompak dalam menjaga eksistensi Perwira Satu.

"Momen acara seperti ini agar dijadikan motivasi untuk terus mengembangkan Perwira Satu dengan karya-karya jurnalistik, agar Perwira Satu semakin dikenal luas dan dekat dengan masyarakat. Yang terpenting jaga kekompakan dan solidaritas satu sama lain", tandas Tommy yang juga sebagai Ketua DPW MOI Jawa Barat ini.


(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2