PW MIO Jatim Gelar Rakerwil Jatim Bertempat Di Ponpes Ternama di Mojokerto


Partnerbhayangkara-Mojokerto-
Dalam rangka untuk menindaklanjuti planning Rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang akan diadakan oleh Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Onlin (MIO) Indonesia Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada hari ini jajaran PW MIO Indonesia Provinsi Jatim gelar acara Rakerwil dan Ketua PD MIO Mojokerto hadir dalam acara Rakerwil bertempat di  Pondok Pesantren (Ponpes) ternama di Mojokerto, yaitu KH Asep Syaifuddin Chalim (KH. Asep), Sabtu 29 Oktober 2022.

Kegiatan Rakerwil jatim tersebut bertujuan agar Pw mio yang merupakan media independen online indonesia mampu bersatu dalam memberikan arahan yang terbaik bagi rekan rekan semua yang bertempat di Ponpes Amanatul Ummah yang berada di Mojokerto PW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Sementara didalam mengawali pembicaraan pada kegiatan Rakerwil jatim ini, Siswahyu Kurniawan yang merupakan Wakil Ketua PW MIO Provinsi Jawa Timur dihadapan KH. Asep mejelaskan tentang adanya PW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur yang didampingi Ketua PD MIO Mojokerto melakukan sambutan ke acara Rakerwil jatim KH. Asep, yaitu bertujuan untuk memajukan birokrasi agar berkerjasama di pemda daerah Mojokerto Pembina PW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, Siswahyu Kurniawan dihadapan KH. Asep juga menjelaskan apa itu Media Independen Online Indonesia yang disingkat MIO Indonesia sesungguhnya. Tentunya sebuah Perkumpulan yang ber- anggotakan pemilik dan pimpinan Media Online. Bahkan pemilik dan pimpinan Media Online yang sudah bergabung menjadi anggota MIO Indonesia di Jawa Timur, sudah kurang lebih ratusan orang"ujarnya.

Karena mendengar penjelasan dan uraian yang disampaikan Siswahyu Kurniawan, KH Asep terlihat mengapresiasi dan memberikan support kegiatan Media Independen Online (MIO) Indonesia di Provinsi Jawa Timur.

Bahkan KH. Asep, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah juga bersedia menjadi Ketua Pembina Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Pada acara Rakerwil jatim ini, dihadiri oleh kominfo dan beberapa pengurus PW MIO Provinsi Jawa Timur, yakni Ketua PW MIO Indonesia Prov. Jatim (Suharto, SH), Sekekretaris PW MIO Indonesia Prov. Jatim (Sumidi, Sm.HK), Wakil Ketua PW MIO Indonesia Prov. Jatim (Siswahyu Kurniawan), Wakil Bendahara PW MIO Indonesia Prov. Jatim (Wiwit), dan Ketua Pengurus Daerah (PD) MIO Mojokerto (Tawi).

Ditempat yang sama, Sumidi, Sm.HK selaku Sekretaris PW MIO Prov. Jatim juga mengusulkan agar nantinya Rakerwil diadakan di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, dan usulan tersebut disambut baik oleh KH Asep.

Dengan ditunjuknya KH Asep menjadi Ketua Pembina PW MIO Indonesia Prov. Jatim, maka Rakerwil PW MIO Indonesia Prov. Jatim yang  yang dilaksanakan pada hari ini dapat berkerja sama di pemda Jawa Timur.

Perlu diketahui, karena waktunya kurang memenuhi syarat, maka kegiatan Rakerwil jatim PW MIO Indonesia Provinsi Jatim dikediaman KH Asep Syaifuddin Chalim (KH. Asep. Red) sangat singkat. Sehingga kepastian waktu acara Rakerwil PW MIO Indonesia Prov. Jatim KH. Asep, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.


Sumber Andika

(Red)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2