KPMR Peduli Bencana, Sumbangkan Ban Bekas Untuk Pembuatan Tanggul yang Jebol


Partnerbhayangkara-Malang-
Para relawan dari berbagai komunitas dan lembaga secara gotong-royong melakukan kegiatan pembuatan tanggul di Dusun Kedung Banteng Bawah, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumawe, Kabupaten Malang. Minggu (30/10/2022).

Seperti yang dilakukan Komunitas Peduli Malang Raya (KPMR) yang mengirimkan bantuan ban bekas ke titik pembuatan tanggul di pinggiran sungai tepi jalan utama Dusun Kedung Banteng Bawah, Desa Sitiarjo.

Kegiatan mereka sebagai bentuk kepedulian atas bencana Sumawe beberapa waktu yang lalu. Para relawan ini tampak kompak dan bersinergi serta cekatan menurunkan ban bekas untuk pembuatan tanggul.

Mahfud Jabrik, salah seorang warga asal Turen yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan tanggul mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat membantu bagi warga sekitar yang terdampak banjir.

"Adanya dukungan serta kerja sama antar relawan, komunitas dan warga sekitar untuk pembuatan tanggul tanggul yang jebol akibat diterjang banjir itu tentu sangat membantu warga sekitar yang terdampak banjir", ungkap Mahfud Jabrik


(Mz/Suyanto)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2