Komunitas Angkutan Malang Curhat ke Pemimpin Umum Perwira Satu, Bro Tommy : untuk kebaikan kita bantu


Partnerbayangkara-Malang-
Pemimpin Umum sekaligus Pemimpin Redaksi Perwira Satu, R. Satria Santika, yang akrab disapa Bro Tommy, dalam kunjungannya ke Malang disambut berbagai kalangan. Kali ini, Bro Tommy, yang juga sebagai Ketua DPW MOI Jawa Barat ini berbincang-bincang dengan komunitas angkutan, yakni Seduluran Angkutan Malang (SAM), di Terminal Pasar Baru Dampit, Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Senin (24/10/2022), pukul 19.00 WIB.

Komunitas SAM yang diketuai Suyatno ini mengeluhkan berbagai persoalan terkait kondisi jasa angkutan.

Menurut Suyatno, pihaknya kerap menghadapi hambatan ketika diperjalanan, sehingga para supir yang tergabung dalam komunitas seduluran angkutan malang mengeluh.

"Selalu saja ada hambatan untuk diperjalanan, institusi Polri khsusunya bagian lalaulintas diharapkan tidak neko-neko, jangan sampai banyak oknum yang menghambat perjalanan para supir yang bekerja untuk menafkahi anak dan istrinya", ujar Suyatno

Suyatno meminta Pemimpin Redaksi Perwira Satu membantunya apabila mendapat hambatan serius yang dihadapi komunitas SAM.

"Selain silaturahmi, kami juga ngobrol-ngobrol banyak persoalan khsusunya soal komunitas seduluran angkutan malang, saya bilang ke pemimpin media cetak online itu kalau suatu saat kami menghadapi hambatan serius, kami minta tolong, baik lewat media atau apapun caranya", tandas Suyatno.

Sementara itu, Bro Tommy, saat dimintai tanggapannya soal komunitas SAM mengatakan, bahwa pihaknya menyatakan bersedia membantu dan siap merapatkan barisan demi kelancaran mereka.

"Kalau ada kendala serius yang dialami komunitas SAM tentu akan kita tolong, baik menggunakan alat media ataupun atasnama MOI, insya Allah untuk kebaikan kita akan bantu", tandasnya


(Biro Molang)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2