Kepala Desa Srimulyo Akan Terus Berjuang Demi Perubahan Desanya


Partnerbayangkara-Malang-
Pria berkumis dan berkulit sawo matang tampak tersenyum merekah saat dijumpai awak media. Sikapnya yang ramah dan penuh wibawa menggambarkan sosok pemimpin sejati. Sebut saja namanya, Mukhlis, yang notabene ialah Kepala Desa Srimulyo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Sosok kepala desa yang satu ini begitu dekat dengan masyarakat. Kendati Ia baru satu periode memimpin Desa Srimulyo, tetapi telah banyak menciptakan perubahan dan kemajuan, baik dari segi pelayanan maupun dalam peningkatan infrastruktur.

Setiap anggaran yang dikelolanya, seperti DD/ADD, dan sumber anggaran lain nya selalu dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan-kebutuhan prioritas sesuai dengan perencanaan dan regulasi pemerintah.

Mukhlis saat berbincang-bincang dengan awak media mengatakan, bahwa ia akan berusaha menciptakan perubahan untuk Desa Srimulyo kearah yang lebih baik.

"Insya Allah saya akan terus berjuang dan melaksanakan amanah dari masyarakat, yaitu untuk melaksanakan kewajiban sebaik-baiknya dalam rangka menciptakan kemajuan dan perubahan sesuai dengan visi dan misi", ujarnya, (22/10/2022).

Karena itu, tambah Mukhlis, untuk menciptakan perubahan khsusunya bidang infrastruktur membutuhkan anggaran yang besar karena kondisi jalan di wilayah Srimulyo, selain luas juga masih banyak yang belum memadai.

"Kalau hanya mengandalkan dana desa, saya rasa tidak akan cukup, perubahannya tidak siqnifikan, maka perlu perhatian ekstra dari pemerintah daerah", imbuhnya.


(Suyanto)

Lebih baru Lebih lama


Home ADS 2